Korporasi, Timah

Timah Berbagi Kebahagiaan di Rumah Ibadah dan Tahfiz Quran di Bangka Selatan

SUARAENERGI.COM – Di pengujung Ramadan 1445 Hijriah, PT Timah kembali menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah di wilayah operasional perusahaan. Bantuan untuk rumah ibadah dan tahfiz Quran ini diserahkan bersamaan dengan Safari Ramadan.

Di Kabupaten Bangka Selatan, PT Timah juga menyerahkan bantuan kepada tiga rumah ibadah dan sepuluh hafiz Quran yang dilaksanakan saat safari ramadan di Guest House Wilasi Bangka Selatan, Rabu (3/4/2024).

Bantuan ini diserahkan Direktur SDM PT Timah Tigor Pangaribuan bersama Komisaris PT Timah Rustam Efendi dan Kepala Wilasi Bangka Selatan Rudi Nursalam.

Tiga rumah ibadah di Bangka Selatan yang menerima bantuan PT Timah dalam moment Ramadan ini ialah MAsjid Al Mukminin Dusun Harapan, Masjid Baitul Makmur Desa Bencah dan Masjid Al Muhajirin Desa Rindik.

Salah satu penerima bantuan, Ketua Masjid Al Mukminin dari Dusun Harapan Makmur, Desa Keposang menyebutkan bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk pengecatan masjid.

“Alhamdullilah kita mendapatkan bantuan dari PT Timah untuk masjid, nantinya akan digunakan untuk mengecat masjid, karena masjid baru saja selesai dibangun dan baru beberapa pekan ini baru digunakan,” katanya.

Ia berharap, PT Timah terus eksis agar bisa terus membantu masyarakat dan manfaatnya bisa terus dirasakan oleh warga sekitar.

“Semoga PT Timah bisa lancar dalam menjalankan usahanya, segala persoalan bisa cepat selesai sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Riski salah satu Hafiz Quran yang menerima santunan dari PT Timah mengatakan, dirinya terharu mendapatkan kepedulian dari Perusahaan apalagi di moment Bulan Ramadan.

“Alhamdulillah ini baru pertama kalinya saya dapat bantuan dari PT Timah, terima kasih PT Timah yang sudah peduli dan memperhatikan kami. Semoga nanti PT Timah terus memberikan perhatian bagi para penghafal Quran,” ucapnya.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top