PILIHAN

Dirjen Gatrik dan Lamhot Sinaga Kompak Bagikan Alat Memasak Listrik di Humbahas

SUARAENERGI.COM – Dirjen Ketenagalistrikan (Gatrik), Kementerian ESDM, Jisman P Hutajulu bersama anggota DPR Ir Lamhot Sinaga bersama-sama terjun langsung menyambangi masyakarat di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Lamhot Sinaga yang dikutip dari laman Facebook-nya, kedatangannya bersama Jisman Hutajulu adalah untuk menyerahkan secara simbolis Alat Memasak Listrik (AML) atau yang lebih familiar disebut Magicom atau Rice Cooker sebanyak 461 unit untuk 5 kecamatan yang ada di Humbahas.

“Alat Memasak Listrik ini adalah program kemitraan antara Kementerian ESDM dengan Komisi VII DPR RI dengan tujuan menyasar pelanggan PLN yg memakai 450 Watt s/d 1300 watt. Dimana kita berharap masyarakat yang masih memasak pakai kayu bakar dan LPG 3 kg beralih pakai listrik. Kegunaannya, menghemat subsidi gas LPG 3kg, ramah lingkungan serta meningkatkan pemakaian listrik masyarakat,” ujar Lamhot dikutip Selasa (23/1/2024).

Lamhot yang kembali maju sebagai caleg nomor urut 1 dari Partai Golkar, dapil 2 Sumut ini berharap masyarakat penerima alat ini akan terbantu dengan program tersebut.

“Selamat buat para penerima, semoga bermanfaat. Kita akan terus bekerja keras merealisasikan aspirasi masyarakat di Dapil 2 Sumut agar masyarakat bisa merasakan kehadiran anggota DPR yang mereka pilih,” ujar Lamhot Sinaga.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top