Elnusa, Korporasi

Halalbihalal Elnusa: Momentum Meningkatkan Kinerja dan Rasa Syukur

SUARAENERGI.COM – PT Elnusa Tbk (Elnusa, IDX:ELSA), Anak Usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, menggelar kegiatan Halalbihalal sebagai bentuk rasa syukur melewati Idul Fitri yang penuh makna bagi seluruh Perwira Elnusa.

Halalbihalal ini dijadikan sebagai momentum merayakan kemenangan setelah beribadah di bulan Ramadan. Selain itu juga untuk mempererat kekeluargaan diantara Perwira Elnusa Group dan manajemen. Melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan sesama manusia dan meningkatkan produktivitas Perusahaan.

Merefleksikan pencapaian yang telah ditorehkan pada tahun sebelumnya, Elnusa berhasil mencatat pencapaian yang memuaskan pada tahun 2023. Komisaris Elnusa Wakhid Hasyim, dalam sambutannya menyampaikan harapan untuk melanjutkan tren positif ini hingga kuartal pertama tahun 2024 dan bahkan hingga akhir tahun 2024. “Kami percaya bahwa dengan komitmen dan disiplin yang tinggi dari seluruh Perwira, Elnusa akan mampu mencapai kinerja yang lebih cemerlang di masa mendatang,” kata Wakhid.

Sementara itu Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira Elnusa yang telah bertugas dengan penuh dedikasi selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, memastikan kelancaran operasional perusahaan dalam mendukung ketahanan energi nasional. Penghargaan setinggi-tingginya disampaikan atas dedikasi Perwira Elnusa, meskipun harus berpisah dengan keluarga secara fisik, namun tetap menjaga semangat dan komitmen dalam menjalankan tugasnya.

Bachtiar juga menyampaikan penghargaan kepada keluarga Perwira Elnusa yang telah memberikan dukungan dan doa selama menjalankan tugasnya. “Kami berterima kasih kepada keluarga Perwira yang telah menjadi pilar dukungan dalam menjalankan tugas. Doa dan semangat dari keluarga adalah modal utama kita dalam menghadapi setiap tantangan,” ucap Bachtiar.

Sebagai penutup, Bachtiar mengajak seluruh Perwira Elnusa untuk melupakan segala kekhilafan dan kekurangan masa lalu, dan memulai lembaran baru dengan penuh rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan. “Semoga kebaikan yang kita lakukan selama bulan Ramadan meningkatkan akhlak kita tidak hanya untuk saat ini, tetapi juga untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Perwira Elnusa juga mendapatkan siraman rohani dari KH. Ridwan Shahdu tentang pentingnya menjaga kebersihan Qalbu/ Hati yang dapat menunjang kita semua dalam menjalankan pekerjaan dengan amanah.

Dengan semangat yang tinggi, Elnusa bersama seluruh Perwira Elnusa Group berkomitmen untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top