PILIHAN

Kado Erick untuk Hari Ibu: Luncurkan Fasilitas Daycare di Kementerian BUMN

SUARAENERGI.COM – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meluncurkan fasilitas _daycare_ di Kementerian BUMN. Erick menyampaikan soft opening fasilitas daycare_ merupakan kado Hari Ibu untuk para ibu-ibu pekerja di Kementerian BUMN.

“Alhamdulillah, para ibu-ibu di Kementerian BUMN kini dapat memanfaatkan fasilitas penitipan anak sehingga bisa lebih tenang dalam bekerja,” ujar Erick pada Jumat (22/12/2023).

Erick menyampaikan kehadiran fasilitas _daycare_ juga menjadi komitmen Kementerian BUMN dalam implementasi program _Employee Well-Being Policy_.

Erick mengatakan banyak perempuan di Kementerian BUMN yang memiliki peran ganda sebagai ibu rumah tangga dan juga pekerja. Untuk itu, Erick menilai sudah sepantasnya para ibu mendapatkan layanan terbaik dan perlindungan dalam bekerja, termasuk dengan keberadaan fasilitas _daycare_.

“Sejak awal, kita terus mendukung dan memberikan penghargaan tertinggi bagi para ibu yang selain menjadi tulang punggung ekonomi juga tepat menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga,” ucap Erick.

Erick menyampaikan _daycare_ Kementerian BUMN memiliki fasilitas komplit yang akan memanjakan anak-anak, dari sisi edukasi hingga permainan. Erick mengaku akan terus memonitor perkembangan fasilitas _daycare_ Kementerian BUMN agar bisa terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak, termasuk dengan berkoordinasi bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).

“Semoga fasilitas _daycare_ ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya. Dengan begitu, ibu-ibu bisa lebih tenang bekerja dan dampaknya kita harap produktivitas juga akan meningkat,” kata Erick.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top