Profil, Regulasi

Mobilisasi Alat Produksi Lancar, PDSI Diganjar Penghargaan Polda Riau

SUARAENERGI.COM – PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) atas terlaksananya kelancaran mobilisasi alat produksi dan kerjasama dalam mendukung pengamanan objek vital nasional di wilayah hukum Provinsi Riau.

Piagam Penghargaan Nomor : Kep/01/IV/2024/Dirpamobvit diserahkan langsung oleh Dirpamobvit Polda Riau Kombes Pol Wendry Purbiyantoro SH. kepada Security Manager PDSI, Usep Sutisna di kantor Dirpamobvit Polda Riau. Turut hadir pada penyerahan tersebut AKBP Mihardi M, SH, SIK, MM. Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Riau dan Andri Kusuma Asisten Manager Security Area JANARO PDSI.

Kombes Pol Wendry Purbiyantoro SH. menjelaskan, “Kami memberikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada PDSI atas terlaksananya kelancaran mobilisasi alat produksi dan kerjasama dalam mendukung pengamanan objek vital nasional yang terjalin selama ini”.

“Sejalan dengan arahan dari Bapak Kapolda Riau, saya harapkan perhargaan ini dapat meningkatkan kerjasama kedepannya dan menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan jasa penunjang energi lainnya yang menjalankan kegiatan operasionalnya di wilayah hukum Polda Riau,” sambung Dirpamobvit Polda Riau.

PDSI memiliki Visi untuk menjadi Perusahaan penyedia jasa pengeboran dan energi kelas dunia dan Misi sebagai mitra strategis terpilih untuk memberikan Solusi terpadu yang berkualitas tinggi dalam percepatan keberlanjutan energi, memberikan nilai tambah maksimal untuk pemangku kepentingan.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Utama PDSI, Avep Disasmita mengungkapkan, “Kami dari pihak Perusahaan mengapresiasi penghargaan dari Dirpamobvit Polda Riau atas peran PDSI dalam terlaksananya kelancaran mobilisasi alat produksi dan kerjasama dalam mendukung pengamanan objek vital nasional”.

“Sejalan dengan Visi dan Misi Perusahaan, ini adalah salah satu implementasi Industrial Security Approaching adalah Stakeholder Engagement, yaitu dengan memelihara sinergitas, guna mendukung ketahanan energi nasional,” sambungnya.

Saat ini, Provinsi Riau merupakan salah satu wilayah kerja PDSI yang sangat strategis, karena ada beberapa pekerjaan PDSI di Blok Rokan yang saat ini masih beroperasi.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top