Korporasi

Pererat Silaturahmi PDSI Gelar Lomba Mancing

SUARAENERGI.COM – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-16 PT Pertamina Drilling Services Indonesia (Pertamina Drilling) anak usaha Pertamina Hulu Energi selaku Subholding Upstream PT Pertamina (Persero) mengadakan lomba mancing, Minggu (23/6).

Lomba Mancing di bawah koordinasi Badan Pembina Olahraga (BAPOR) di laksanakan di Pemancingan GALEHA Arya Kemuning, Cimanggis, Depok. Tidak hanya perwira, Management Pertamina Drilling turut meramaikan kegiatan yang rutin di gelar setiap tahun.

Avep Disasmita selaku Direktur Utama Pertamina Drilling menyambut baik kegiatan lomba mancing ini. “Lomba mancing dapat menumbuhkan jiwa sportivitas di kalangan pekerja sekaligus meningkatkan engagement antar pekerja. Semoga¬† seluruh agenda yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT ke-16 Pertamina Drilling berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Antusiasme terlihat dari banyaknya kehadiran peserta yang memenuhi kuota lomba mancing. Tampak diantara peserta juga hadir Avep Disasmita selaku Direktur Utama, Theo Satria sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi dan jajaran management serta pekerja Pertamina Drilling.

Ketua Panitia HUT ke-16 Pertamina Drilling, Muhammad Arifin berpesan, “Junjung tinggi sportivitas, kalah menang bukanlah tujuan utama melainkan kekompakan dan kebersamaan pekerja di Pertamina Drilling”.

Diikuti oleh 100 pemancing dengan jumlah ikan yang di tebar ke kolam tersebut 150 kg di sediakan juga berbagai dor prize bagi peserta. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangkitkan rasa semangat dan jiwa sportivitas bagi peserta.

Ikuti Kami

Tags

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top