Korporasi

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan BPH Migas Award 2023

SUARAENERGI.COM – Pengujung tahun 2023, Pertamina Patra Niaga kembali menorehkan catatan prestasi. Kali ini prestasi tersebut diapreasi oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dalam gelaran BPH Migas Awards 2023 yang diselenggarakan di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/12/2023).

Terus berkontribusi menyalurkan energi yang berkeadilan untuk seluruh masyarakat Indonesia, Pertamina Patra Niaga berhasil meraih penghargaan “Manajemen Rantai Pasok Penyediaan dan Pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) Terbesar”.

Kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-21 BPH Migas. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif melalui sambutannya meminta agar prestasi dan apresiasi yang diberikan oleh BPH Migas menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja dan terus berinovasi untuk lebih baik lagi.

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan inspirasi bagi stakeholders sektor ESDM, khususnya subsektor hilir migas dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Penghargaan “Manajemen Rantai Pasok Penyediaan dan Pendistribusian BBM Terbesar” BPH Migas Award 2023 diterima secara langsung oleh Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan. Riva mengatakan, apresiasi tersebut merupakan rasa syukur dan menjadi penyemangat bagi Pertamina Patra Niaga dalam penyediaan dan pendistribusian energi.

“Pertamina Patra Niaga merasa bersyukur karena telah menjadi mitra yang selalu dilibatkan oleh BPH Migas dan pemerintah untuk dapat mendistribusikan energi ke seluruh Indonesia untuk menyiapkan energi yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Riva menambahkan, berbagai upaya dilakukan oleh Pertamina Patra Niaga untuk meningkatkan kinerja dalam penyediaan dan pendistribusian BBM. Terlebih, di momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) pihaknya turut menjamin kelancaran energi agar tetap dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus berupaya untuk bekerja sama dan berkolaborasi, khususnya dengan BPH Migas. Seperti pada saat Nataru ini, Pertamina melalui Pertamina Patra Niaga menyiapkan berbagai macam fasilitas, termasuk juga meningkatkan stok di level penyalur, sehingga memudahkan dan juga memberikan akses yang lebih kepada masyarakat dalam mengonsumsi dan juga mengakses energi,” pungkasnya.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top