Safety, Terbarukan

PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan dalam Ajang Global CSR & ESG Awards 2024

SUARAENERGI.COM – Atas komitmen menginisiasi program pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan lingkungan hidup yang sustain, PHE ONWJ dari Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina mendapatkan tiga penghargaan untuk kategori perusahaan besar dengan nilai kapitalisasi di atas 1 billion USD dalam ajang Internasional Global CSR & ESG Summit Awards ke-16 di Hanoi, Vietnam pada Kamis (25/04).

Pada gelaran ini, PHE ONWJ meraih predikat Gold dalam kategori Best in Indonesia, atas komitmen dalam menginisiasi program pengelolaan lingkungan hidup yang mencakup kepatuhan lingkungan hidup, efisiensi energi, pengendalian emisi, dan keanekaragaman hayati serta penggunaan air dan pengelolaan limbah.

Selain itu, Program CSR unggulan JAM PASIR (Jaga Alam melalui Pemberdayaan Masyarakat Pesisir) di Karawang memperoleh predikat Gold dalam kategori Environmental Excellence. Sementara, Program MPOK TAMARA (Pemberdayaan Kelompok Rentan Pemulung Jakarta Utara) dalam ajang ini meraih predikat Silver dalam kategori Community Programme.

Melalui program pemberdayaan masyarakat, PHE ONWJ terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat merasakan dampak positif dari kehadiran perusahaan. Hal ini sejalan dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

PHE ONWJ berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam keberhasilan program yang diimplementasikan Perusahaan. “Penghargaan ini merupakan apresiasi atas bisnis berkelanjutan yang kami jalankan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environment, Social and Governance (ESG) yang memberikan dampak positif di Indonesia,” tukas Agus Suprijanto selaku Senior Manager Relations Regional Jawa yang berkesempatan menerima langsung penghargaan.

“Kami berharap melalui capaian ini akan semakin memacu peningkatan budaya keberlanjutan kami dalam mengelola bisnis perusahaan yang bertanggung jawab, serta tumbuh berkembang bersama masyarakat ke depannya”, pungkas Ery Ridwan.

Global CSR & ESG Summit and Awards 2024 adalah program penghargaan paling bergengsi di Asia yang diselenggarakan The Pinnacle Group International. Award ini mengapresiasi Perusahaan yang telah mengambil peran dalam memajukan praktik CSR dan ESG di skala global.

Informasi Umum
PT PHE ONWJ merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang tergabung dalam Zona 5 Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina, bersama dengan Zona 6 PHE OSES, dan Zona 7 PT Pertamina EP. Area kerja PHE ONWJ terletak di Kota/ Kabupaten Kepulauan Seribu, Karawang, Indramayu, Cirebon, Subang.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top