PILIHAN, Profil

Wadirut Mandiri Gugat Cerai Suami, Muncul Sosok Dirjen Berusia Lebih Muda, Siapa Dia?

SUARAENERGI.COM – Perbincangan retaknya rumah tangga Wakil Direktur Utama (Wadirut) Bank Mandiri, Alexandra Askandar, dan suaminya Wiyoso masih terus menghangat. Padahal pernikahan Alexandra dan Wiyoso telah berlangsung selama 24 tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Kisah ini bermula saat Alexandra mengajukan gugatan cerai yang diajukan melalui kuasa hukumnya, Rofik Sungkar, pada 8 Maret 2024, dan tercatat dengan nomor perkara 1009/Pdt.G/2024/PA.JS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, proses perceraian tersebut sudah memasuki tahap pembuktian.

Desas-desus beredar, muncul dugaan adanya orang ketiga yang menyebabkan keretakan ini. Konon sosok orang ketiga itu adalah seorang Dirjen di salah satu kementerian. Disebutkan pula, usia pria lain itu dua tahun lebih muda dari Alexandra dan telah memiliki tiga anak.

Namun hingga kini belum ada informasi siapa gerangan Dirjen yang dimaksud. Termasuk nama kementerian tempat mengabdi sang dirjen. Apakah di kementerian yang berkaitan dengan Bank Mandiri seperti Kementerian Keuangan atau justru kementerian yang tidak berkaitan sama sekali seperti Kementerian Kesehatan.

Diketahui, cerita perceraian Alexandra dan Wiyoso ini menarik perhatian banyak pihak, mengingat posisi Alexandra di Bank Mandiri.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top