Profil

Frida Lidwina, Dulu Presenter Berita, Sekarang Corporate Secretary Elnusa

Frida Lidwina saat mewakili Elnusa menerima penghargaan Iconomics

SUARAENERGI.COM – Ada yang baru di PT Elnusa Tbk. Rupanya, perusahaan jasa energi ini diam-diam menghadirkan Corporate Secretary yang baru. Namanya tak asing, kerap muncul di layar televisi sejak 2000-an, ketika era internet belum secanggih sekarang. Dia adalah Frida Lidwina Tanadinata Widjaja, yang dikenal luas dengan nama Frida Lidwina saja.

Frida Lidwina di Elnusa menggantikan Asmal Salam yang menjabat Corporate Secretary atau Sekretaris Perusahaan sejak beberapa tahun terakhir. Perempuan kelahiran 24 Juni 1974 yang sebelumnya dikenal sebagai presenter berita, ini otomatis akan bertugas sebagai jembatan antara direksi dengan pemegang saham, termasuk dengan masyarakat luas.

Sebagai mantan presenter dengan pengalaman puluhan tahun, Frida Lidwina tampaknya akan relatif lebih mudah berbaur dan beradaptasi dengan Elnusa.

Salah satu kemunculan Frida Lidwina sejak dilantik sebagai Corporate Secretary Elnusa adalah saat menerima penghargaan “Indonesia 50 Best CSR Awards 2024” di Industri Minyak Mentah & Gas Alam pada Selasa, 7 Mei 2024, di Jakarta.

“Penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics ini merupakan bukti nyata atas keberhasilan Elnusa dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” demikian Frida Lidwina.

Ikuti Kami

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top